Selasa, 20 Agustus 2013

Lomban Pimpin Rapat Sambut Kunjungan Kementerian Perekonomian

Lomban Pimpin Rapat Sambut Kunjungan Kementerian Perekonomian
Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang juga sebagai pengarah Sislogda memimpin Rapat bersama Kepala SKPD terkait guna membahas penyambutan kunjungan kerja dari Kementerian Perekonomian dan Tim Sislognas RI di Kota Bitung bertempat Ruang kerjanya senin 19/8.
Dalam rapat dibahas mengenai beberapa strategi dan kesiapan dalam menyambut kunjungan Kementerian Perekonomian dan Tim Sislognas RI di Kota Bitung.

Kunjungan dijadwalkan akan tiba di Kota Bitung Selasa 20/8 malam yang dipimpin Derputi V Kemenko Perekonomian Bpk Edy Putra Irawadi dan akan disabut Walikota Bitung Hanny Sondakh di Rumah Dinas Walikota Bitung.


Kegiatan puncak kunker Kementerian akan dilaksanakan pada hari Rabu 21/8 yang akan diawali dengan Sosialisasi mengenai perekonomian dan dilanjutkan dengan pemantauan lapangan yang rencananya akan mengunjungi Pelabuhan Kontainer, Pelabuhan Nusantara dan Lokasi Kawasan Ekonomi Khusus serta berbagai fasilitas perekonomian lainya di Kota Bitung. Jelas Drs. Audy Pangemanan yang juga selaku ketua Sislogda Kota Bitung. (beritasulut.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar