Senin, 26 Agustus 2013

Sondakh Tandatangani MOU dengan Investor Asing

Kota Bitung dalam pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus bergeliat, sejumlah Pengusaha asing melirik Kota Cakalang untuk menanamkan Investasi di kota Bitung.

Hal ini dibuktikan dengan kedatangan Investor asal Philipina 23/8 di Kota Bitung, dirumah dinas Walikota, Walikota Bitung Hanny Sondakh menerima pengusaha asal negara Philipina Rodrigo E. Rivera SR yang adalah komisaris utama PT. RD Pacific International bersama rombongan.
Kedatangan investor asal Philipinan ini tidak tanggung-tanggung langsung melakukan pembicaraan lebih lanjut tentang kesepakatan bersama melalui perjanjian penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai akan dibangunya pabrik karton dan pabrik kaleng dilokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Investasi Pengusaha Asal Philipina ini disambut penuh oleh pemerintah Kota Bitung melalui Walikota Bitung Hanny Sondakh dengan mendukung atas ekspansi usaha pembangunan investor asal Philipina Rodrigo E. Rivera SR yang juga memiliki perusahaan perikanan besar di Negara Philipina untuk berinvestasi di Kota Bitung, dengan demikian akan terbuka peluang lapangan kerja baru bagi warga kota Bitung.

Keduanya sepakat dan langsung mengadakan penandatanganan surat Nota Kesepahaman (MOU) Nomor 97/WK/805/VIII/2013 Nomor 001/RDPI.MOU/BTG-VIII/2013 dan disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dan Assisten II Dra. Dahlia Kaeng, MS juga pihak Rodrigo.
   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar