Minggu, 18 Agustus 2013

Sondakh Serius Dengar Strategi Pembangunan ke Depan

Sondakh Serius Dengar Strategi Pembangunan ke Depan
Satu hari jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68, DPRD Kota Bitung menggelar rapat paripurna istimewa, Jumat (16/8/2013).
Salah satu agenda penting dalam paripurna ini adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, dalam rangka peringatan HUT RI ke -68 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2013.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Bitung Santi Gerald Luntungan, didampingi Wakil Ketua Maurits Mantiri dan Baby Palar, serta dihadiri Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Wali Kota Bitung M. J. Lomban, FKPD Bitung dan seluruh Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Kota Bitung, serta dan instansi vertikal lainnya.

Tepat pukul 15.00 Wita dalam rapat paripurna ini diperdengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas Rancangan Undang- Undang tahun anggaran 2014 beserta nota keuangan.
Semua yang hadir pada paripurna, tak terkecuali Wali Kota Bitung Hanny Sondakh tampak menyimak dengan saksama Pidato Kenegaraan Presiden yang memaparkan berbagai strategi pembangunan Indonesia ke depan, serta prestasi yang telah diraih Indonesia di kancah Internasional. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar