Rabu, 07 Agustus 2013

Bitung Segera Miliki Gudang Pusat Distribusi Regional

Gudang Pusat Distribusi Regional segera dibangun di Kota Bitung, setelah dilakukan peletakan batu pertama pada hari Senin (5/8/2013) di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari.

Peletakan batu pertama dihadiri Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara Olvie Atteng, Asisten I Dahlia Kaeng, Kadisperindag Kota Bitung, Kadis Tata Kota Bitung dan Camat Matuari.

Keseriusan Pemerintah Pusat maupun Provinsi dalam menunjang pengembangan Kota Bitung menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sangat besar ditandai dengan berbagai infrastruktur pendukung dibangun di Kota Bitung.
Dari dana tugas pembantuan Kementerian Perdagangan dibangun Gudang Pusat Distribusi Regional di Kota Bitung, langkah awal telah dilakukan dengan peletakan batu pertama oleh Sekretaris Kota Bitung.

Menurut Humiang, Kawasan Ekonomi Khusus ini memberikan dampak yang baik bagi percepatan pertumbuhan ekonomi lebih khusus ekonomi kemasyarakatan. Tambahnya, tahapan-tahapan pengembangan Bitung menjadi KEK telah berproses, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Kota Bitung akan membawa keuntungan yang besar bagi pengembangan ekonomi, lebih khusus siklus ekonomi masyarakat.
"Pengembangan KEK Bitung akan membawa dampak bagi ekonomi masyarakat, terbuka lapangan usaha baru maupun lapangan pekerjaan bagi masyarakat," tandas Humiang.  (manado.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar