Selasa, 06 Agustus 2013

Bitung Bakal Miliki Gudang Pusat Distribusi Regional

Kota Bitung terus melakukan pembenahan pasca penetapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Sejumlah fasilitas mulia dipersiapkan, seperti pembangunan infrastruktur untuk menunjang kesiapan KEK Kota Bitung.

Seperti gudang pusat distribusi regional bakal segera dibangun di kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari. Dimana, Senin (5/8) dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gudang yang dihadiri Sekkot, Edison Humiang bersama Kadis Prindag Propinsi Sulut, Olvie Atteng.


Menurut Humiang, pembangunan gudang pusat distribusi regional ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah pusat dan propinsi dalam menunjang pengembangan Kota Bitung menjadi KEK sangat besar.  Ditandai dengan berbagai infrakstruktur pendukung dibangun di Kota Bitung.


“KEK ini akan memberikan dampak yang baik bagi percepatan pertumbuhan ekonomi lebih khusus ekonomi kemasyarakatan,” kata Humiang.

Ia mengatakan, tahapan-tahapan pengembangan Kota Bitung menjadi KEK telah berproses. Sehingga terbuka lapangan usaha baru maupun bagi masyarakat.

Peletakan batu pertama gudang ini ikut juga dihadiri Aisten I, Dahlia Kaeng, Kadisperindag Kota Bitung, Kadis Tata Kota Bitung dan camat Matuari
. (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar