Jumat, 23 Agustus 2013

Sesi Latihan PKPI Slalom Test Dipadati Warga

slalom pkpi 2 Sesi Latihan PKPI Slalom Test Dipadati Warga
Ribuan warga Kota Bitung memadati sesi latihan PKPI Slalom Test yang digelar di depan kantor walikota Bitung. Kendati baru ajang latihan namun kejuraan slalom ini menyedot perhatian warga yang memedati sisi arena, Jumat (23/8) sore.

Sesi latihan ini sendiri menurut Ketua Panitia Lomba, Boy Dumais, diikuti 50an pembalap di Kota Bitung yang menjejal trek lintasan yang didesian pembalap GT Radial asal Kota Bitung, Santy Gerald Luntungan.
“Peserta yang positif akan ikut ambil bagian ada sekitar 70an pembalap namun hari ini hanya 50 pembalap yang menggelar latihan bersama,” kata Dumais.


Menurutnya, ke-50 peserta yang ikut latihan hanyalah para pembelap yang berada di Kota Bitung dan Minut. “Peserta lainnya yang berasal dari Manado, Tomohon dan daerah lain di Sulut tidak sempat hadir latihan bersama kendati mereka telah resmi mendaftar,” katanya.

Sementara itu para peserta ini melakukan latihan diarahkan langsung Luntungan. Ikut juga hadir melakukan latihan bersama pembalap GT Radial lainnya dari Kota Bitung, Devi Ondang. (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar