Kamis, 15 Agustus 2013

Sondakh Hadiri Gladi Resik Upacara HUT RI

Dua hari jelang upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68, sejumlah persiapan terus dilakukan Pemerintah Kota Bitung termasuk pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).
Untuk mematangkan penampilan mereka jelang tugas mulia ini, Rabu (14/8/2013) telah diadakan gladi resik upacara detik-detik peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68 bertempat di lapangan kantor Wali Kota Bitung. Tampak hadir semua Paskibraka, unsur TNI/Polri, siswa-siswi sekolah dan semua unsur yang ikut terlibat dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan ini.
Wali Kota Bitung Hanny Sondakh yang nanti berperan sebagai inspektur upacara juga ikut hadir dalam pelaksanaan gladi resik ini, didampingi Wakil Wali Kota Bitung MJ Lomban.
Dalam penyampaiannya, Sondakh berharap semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan upacara memperingati detik-detik Kemerdekaan RI ini dapat besama-sama dalam kesiapan penuh untuk memberikan yang terbaik. "Sehingga pada saat hari pelaksanaan semua dapat terlaksana dengan lancar," ujar Sondakh.  (manado.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar