Sabtu, 03 Agustus 2013

Sondakh Berharap DAK Digunakan Secara Benar dan Terarah

Wali Kota Bitung Hanny Sondakh memimpin rapat evaluasi bersama pimpinan sekolah dan guru-guru sekolah negeri dan swasta dalam upaya percepatan dan penyerapan dana DAK 2013, di ruang sidang Kantor Wali Kota Bitung, Jumat (2/8/2013) lalu.
Sondakh menuturkan rapat ini membahas evaluasi terkait permasalahan pembangunan dan perbaikan sekolah yang belum terselesaikan untuk dapat dikonsultasikan dan menemukan solusi. "Hal ini guna mengantisipasi bila terjadi persoalan teknis pembangunan di kemudian nanti," tuturnya.
Dalam rapat ini, Sondakh memberikan pengarahan dan pembinaan serta teknis dan strategi dalam upaya percepatan pembangunan melalui anggaran DAK. "Saya berharap bahwa anggaran DAK digunakan secara benar dan terarah, serta program pembangunan yang dikelola harus dikerjakan dengan baik sesuai fisik proyek dan bestek yang direncanakan, dan disarankan dilakukan secara cepat dan tepat waktu," tutur Sondakh.
Turut hadir dalam rapat ini, Sekretaris Kota Bitung Edison Himiang dan Assiten II Pemko Bitung Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dahlia Kaeng. (manado.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar