Senin, 05 Agustus 2013

KRKB SMP Kristen Bukit Kasih Giper Diresmikan Wawali Bitung

max lomban, SMP Bukit Kasih
Ruang Kelas Baru (RKB) SMP Kristen Bukit Kasih Girian Permai (Giper) di resmikan Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Senin (5/8).


Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita ini, disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bitung Herman Rompis,Kepala Sekolah SMP Bukit Kasih Giper Drs Grace Longdong serta para guru dan siswa.
Dalam sambutannya Wawali Bitung ini menyatakan rasa bangga atas kemajuan pembangunan SMP Kristen Bukit Kasih Girian Permai yang telah berhasil membangun RKB.

”Saya juga mengapresiasi  PT MNS yang telah membantu memberikan bantuan sehingga pembangunan RKB boleh terwujud,” kata Lomban.

Dikesempatan itupula Lomban juga memaparkan prospek pembangunan, menyusul ditetapkannya Kota Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang merupakan pintu gerbang perekonomian International yang berimbas pada kemajuan pembangunan serta perekonomian di Kota Bitung.

”Untuk itu guna menunjang program pembangunan ini peningkatan SDM sangat diperlukan dan hendaknya dipersiapkan sejak saat ini,” pungkasnya.

Diketahui di sela-sela peresmian RKB yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Frangky Kalalo MTh,  itu dilakukan penandatanganan kerjasama kemitraan antara PT MNS dan SMP Kristen Bukit Kasih dan peletakan batu pertama pembangunan kembali ruang belajar SMP Kristen Bikit Kasih dan Ruang Perpustakaan SD GMIM Bukit Kasih. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar