Jumat, 23 Oktober 2015

Besok Sore Debat Calon Wali Kota Bitung Digelar



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung hari ini akan mengadakan debat Calon Wali Kota Bitung Tahun 2015, mengusung tema 'Memajukan Daerah dan Persoalan Daerah'.

"Pelaksanaannya besok (hari ini) Sabtu 24 Oktober 2015 di Gedung A DPRD Kota Bitung pukul 16.00 wita sampai 18.00
wita," kata Viktor Rotty anggota KPU Bitung Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Pengembangan SDM dan Hubungan Masyarakat, Jumat (23/10).

Rotty menjelaskan devat dibagi dalam lima segmen, pertama penyampaian visi dan misi terkait tema debat memajukan daerah dan persoalan daerah. "Kemudian pernyataan dari penelis kepada calon walikota Bitung melalui moderator," tambahnya. Pada debat kali ini kandidat calon wali kota akan saling tanya jawab kemudian pada sesi akhir ditutup dengan pernyataan masing-masing calon.

Sementara itu, Calon Wali Kota Max Lomban mengaku sudah mendapatkan izin cuti kampanye. "Jadi permohonan izin cuti saya untuk kampanye sudah keluar yaitu nomor 859/932/WK yang diajukan kepada gubernur Sulut untuk mengikuti pemilihan kepala daerah di Kota Bitung," tutur Lomban kepada awak media Jumat (23/10) . Jadwal kampanye yang akan dilakukan oleh Lomban sekitar 9 hari dimulai Sabtu 24 Oktober hingga 1 Desember 2015, dikeluarkan pada 19 Oktober 2015. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar