Jumat, 16 Oktober 2015

Pemkot Bitung Gelar Upacara Dalam Rangka HUT Kota



Berbagai  prestasi yang diraih kota Bitung menjadi kado terindah bagi kota Bitung di acara Peringatan HUT Kota Bitung ke 25, sehubungan dengan telah dilaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Kantor Walikota Bitung,  10/10 dengan Inspektur Upacara wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung
Ny Khouni Lomban Rawung, Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhalingoleh dan FKPD,  Kepala SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMD/BUMN serta pimpinan dan anggota dprd kota Bitung.

Wakil Walikota Bitung Max Lomban dalam sambutananya mengajak untuk mensyukuri kasih dan pernyertaan serta berkat Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpah dalam setiap derap pembangunan di Kota Bitung selang 25 Tahun. Kota Bitung terus menampakkan geliat pembangunan yang tidak pernah berhenti.

”Secara bersama-sama dalam semangat dan kerja keras yang tinggi kita berhasil meraih prestasi-prestasi yang membanggakan diberbagai sector pembangunan dan membawa kota Bitung masuk ke dalam era penuh perubahan dari tahun ke tahun, ”tutur Lomban sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap mantan pejabat kota Bitung yang telah mendedikasikan semua karya dan pengabdian terbaik untuk kota Bitung, sehingga menjadi motivasi dan menginspirasi kami untuk melakukan hal yang sama bagi kota tercinta.

Dengan semangat HUT ke-25 kita dukung suksesi kepemimpinan daerah kota Bitung hasil pemilihan kepala daerah 2015 demi kelanjutan pembangunan menuju kota Bitung yang semakin maju damai dan sejahtera." tutup Lomban. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar