Rabu, 07 Oktober 2015

Pemkot Gelar Gladi Bersih FPSL 2016



BIDemi terlaksananya kegiatan Nasional Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Tahun 2016 yang lancar aman dan damai, Pemerintah Kota Bitung selaku Panitia bekerjasama dengan Pihak Penyelenggara (Even Organaizer) mengadakan Gladi Bersih, di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Rabu (5/10). Gladi bersih ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri.


MM, sapaan akrab Mantiri, mengungkapkan tujuan diadakan gladi bersih ini untuk me-manage kegiatan sebaik mungkin demi kelancaran serta kesuksesan FPSL ini. Gladi bersih meliputi upacara pembukaan (Openning Ceremony), penyerahan penghargaan kepada inisiator FPSL dan Parade Kapal Nelayan dan nanti sampai acara FPSL ini selesai.

Untuk Parade Kapal Nelayan ini, jelasnya, sebagaimana direncanakan sebelumnya, akan diikuti oleh kapal perusahaan, nelayan (perorangan) dan kapal unit/instansi dengan total keseluruahnnya berjumlah 200 unit kapal.

Dihimbaunya masyarakat Kota Bitung dan dari luar Kota Bitung untuk dapat berpartisipasi serta turut mensukseskan acara Festival Pesona Selat Lembeh pada Kamis (6/10) hingga pada acara puncak tanggal Senin (10/10) nanti. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar