Minggu, 11 Oktober 2015

Paripurna HUT Kota Bitung dari Molor Hampir Dua Jam



RAPAT paripurna istimewa DPRD Bitung dalam rangka HUT ke-25 Kota Bitung, Sabtu (10/10) pekan lalu, sempat molor hampir dua jam.

Seharusnya mulai pukul 10.00 Wita, rapat di gedung A DPRD Bitung itu baru dimulai 11.45.

Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono, mantan gubernur SH Sarundajang, jajaran Forkompinda Sulut, Bitung dan undangan dari berbagai kabupaten kota hadir dalam paripurna ini. Termasuk para calon kepala daerah. Selain molor, paripurna itu tak dihadiri satu anggota DPRD Bitung, Syam Panai. Legislator dari Hanura itu tak terlihat di kursinya.

"Tadinya pak Syam ada ikut upacara bendera sebelum waktu pelaksanaan rapat paripurna istimewa," ujar seorang staf protokol Sekretariat DPRD.

Menarik, saat Wali Kota Hanny Sondakh sedang sambutan, listrik sempat padam. Beruntung karena kesigapan pihak Sekretariat DPRD Bitung yang telah mempersiapkan genset, listrik kembali normal.

Sondakh dalam sambutannya dengan suara yang tertatih seperti menahan kesakitan, membacakan sambutan tertulisnya sambil duduk ditempat karena masih dalam kondisi pemulihan dari kelemahan tubuh.

"KEK telah dimulai pengerjaannya yaitu pembangunan jalan masuk. Tahapan pemilihan kepala daerah gubernur wakil walikota dan wakil walikota saya ajak kita semua yang melaksanakannya dengan baik sehingga berlangsung dan menghasilkan pemimpin daerah yang terbaik dengan kemajuan kota Bitung yang dicintai," tutur Sondakh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar