Kamis, 22 Oktober 2015

CV Multi Rempah Sulawesi: Tak Ada Muatan Politik



BITUNG -  CV MULTI Rempah Sulawesi sepertinya tidak tinggal diam atas kondisi musim kemarau berkepanjangan yang melanda petani Pala di Pulau Lembeh.

Sebagai satu diantara pemeneri hasil bumi dari para petani di Lembeh mereka berupaya membantu meyiapkan ketersediaan air untuk kelangsungan hidup tanaman Pala.


"Ini kami lakukan sebagai wujud perhatian dan solusi dari musim kemarau hingga kurangnya pasokan air untuk para petani tanaman Pala di Pulau Lembeh," tutur Mirna Gobel Administrasi Perkantoran CV Multi Rempah Sulawesi disela-sela membagi-bagikan air cuma-cuma di Pulau Lembeh, Kamis (22/10) .

Aksi bagi-bagi air cuma-cuma dilakukan perusahan yang terletak di kompleks pertokoan Ruko Pateten Bitung sudah berlangsung sejak hari Senin hingga beberapa Minggu kedepan dengan sasaran para petani tanaman Pala di seluruh Kelurahan yang tersebar di Kecamatan Lembeh Utara dan Selatan. "Dalam sehari ada tiga ret penyaluran, setiap 1 ret diberikan 1.100 liter air," tambahnya.

Pihak CV Multi Rempah Sulawesi juga menepis rumor yang sempat beredar bahwa apa yang mereka lakukan ada muatan politik didalamnya. "Jadi sekali lagi kami tekankan, apa yang kami lakukan sama sekali murni dari perusahan untuk bantu-bantu petani Pala tidak ada hubungan dan sangkut pautnya dengan politik," tukasnya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar