Kamis, 15 Oktober 2015

Mantan Caleg Ini Targetkan Maya Rumantir Raup Suara Maksimal di Bitung



'Lain dari pada yang lainnya' demikian pernyataan Jacky Ticoalu tokoh muda Kota Bitung terhadap calon gubernur Maya Rumantir yang berpasangan dengan Gleni Kairupan, pria yang juga mantan calon legislatif (caleg) dari partai Demokrat ini mengaku siap mendukung serta memenangkan cagub dan cawagub yang diusung partai Demokrat dan Gerindra.

"Target saya ibu Maya meraup suara maksimal di Kota Bitung sampai bisa sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut," tegas Ticoalu kepada awak media Rabu (14/10) kemarin.

Niat memenangkan Maya Rumantir dan Gleni Kairupan sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah nyiur melambai bukan hanya isapan jempol belaka karena dirinya memiliki dukungan massa ribuan orang hasil torehannya saat tarung di Pileg yang lalu. "Dengan topangan pendukung 1,000 lebih saya optimis bisa menambah pundi-pundi torehan suara pasangan ini. Selain itu harus dengan kerja keras dan konsolidasi," tambahnya.

Kata dia kepada warga Kota Bitung agar mendukung calon nomor urut 2 itu, dengan satu alasan sederhana pasangan ini punya kemampuan dalam memimpin dan memajukan daerah. Dibandingkan pasangan lainnya ibu Maya memiliki karisma sebagai pemimpin yang berbeda dan lain dari pada yang lain, sebagai seorang srikandi satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur. "Jujur kalau saya melihat ibu Maya ada aura lain hingga membuat saya berkeyakinan dan bersemangat untuk mendukung beliau," tambahnya lagi.

Lewat jargon jargon Sulut Bersinar, punya kejujuran dan ketulusan untuk menjadi pemimpin, merupakan modal penting yang sangat dibutuhkan masyarakat, guna mencapai kemajuan yang diharapkan. "Sikap tulus dan jujur ini adalah karakter Ibu Maya dan Pak Glenny. Ini bukan baru muncul sekarang, tapi memang sudah pembawaan mereka. Ibu Maya terkenal lewat banyak kegiatan sosialnya, sedangkan Pak Glenny bekas perwira TNI yang dididik untuk disiplin dan bertanggung jawab dan ditunjang dengan kekuatan finansial yang tak perlu diragukan," kata dia.

Ticoalu siap menggalang dukungan bagi pasangan tersebut lewat sosialisasi pencalonan Maya-Glenny, dengan cara yang santun dan bermartabat sesuai pesan ibu Maya yang memiliki rekam jejak selama ini memang tak perlu disangsikan mantan artis penyanyi yang populer di era 80an lulusan program doktoral di Columbia University, Amerika Serikat tahun 1995 ini, punya seabrek penghargaan sepanjang karirnya penghargaan tersebut dominan di bidang sosial kemasyarakatan.

"Satu yang membuat saya all out dukung rumantir karena pada pencalonan DPD RI yang lalu meraup suara terbanyak menyisihkan kandidat lainnya asal Sulut untuk duduk di Senator Indonesia," katanya. Terpisah Maya Rumantir mengambut baik arus dukungan terhadap dirinya dari Kota Bitung. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar