Selasa, 05 Januari 2016

Rumah Warga Winenet Satu Ditembak Mr X



Warga Perumahan UKA Kelurahan Winenet Satu Lingkungan Empat Kecamatan Aertembaga digemparkan dengan insiden penembakan. Aksi penembakan yang dilakukan orang tak dikenal itu mengenai atap rumah dan kendaraan bermotor Keluarga Lalogiroth-Mengko yang terparkir di garasi rumah.

Dari informasi, peristiwa penembakan itu diduga terjadi Jumat (1/1/2016) lalu dan hingga kini pihak kepolisian masih mencari tahu siapa pelaku penembakan dan apa motifnya.

“Dari laporan, ada dua lubang peluru yang ditemukan di rumah Keluarga Lalogiroth-Mengko yakni di atap garasi dan kaca depan mobil Daihatsu Xenia DB 1560 CM serta proyektil di depan pagar rumah,” kata Kasat Intel Polres Bitung, AKP Rivo Malonda, Senin (4/1/2016).

Rivo mengatakan, kasus penembakan tersebut ditangani Kapolsek Aertembaga dan pihaknya hanya memback up untuk mengungkap kasus tersebut.

“Lebih mendetail silakan tanyakan ke Polsek Aertembaga. Namun yang jelas kapan peristiwa itu terjadi masih sementara didalami dan kami sudah turun lapangan memeriksa TKP, sekaligus mengamankan proyektil sisa penembakan,” katanya.

Ia juga mengatakan, berdasarkan laporan yang masuk, kemungkinan kejadian penembakan itu terjadi antara tanggal 1 atau 2 Januari. Namun pihaknya belum bisa memastikan karena peyelidikan masih sementara dilakukan. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar