Senin, 03 Oktober 2016

FPSL, ASN-THL Wajib Kerja Bakti dan Ikuti Masamper Massal

BITUNG - Mensukseskan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tanggal 6-10 Oktober nanti, Pemerintah Kota Bitung menghimbau seluruh jajaran PNS untuk melakukan penataan, pembersihan dan pembenahan seluruh wilayah Kota Bitung.

Hal mana diungkapkan Walikota Bitung, Maximiliaan J. Lomban,SE,M.Si, saat menjadi Pembina Upacara Bendera Pemerintah Kota, di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (3/10). Saat menjadi Pembina Upacara itu, Lomban turut didampingi juga oleh Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, beserta Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, serta Letnan Kolonel Infantry Deden Endayana.

Menurutnya, untuk menyambut FPSL, maka seluruh pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) dan seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) dapat turun langsung untuk melakukan kegiatan kerja bakti di setiap lingkungan kecamatan yang ada di Kota Bitung.

”Fokus kita untuk mempersiapkan Festival Pesona Selat Lembeh, Kita berharap wisatawan yang datang kagum melihat karena kota kita bersih, bukan hanya di depan jalan yang bersih tetapi di setiap gang-gang  jalan yang ada di kota Bitung juga harus bersih, bersih di luar dan bersih juga di dalam, saya berharap apa yang saya sampaikan ini dapat dilakasanakan dengan baik, karena inilah momentum kita untuk mempromosikan Pariwasata  yang ada di kota bitung melalui B3 dan 5 Pesonanya,” ujarnya.

Selain itu, jelasnya, seluruh Pegawai ASN dan THL dalam lingkup Pemkot Bitung, diharuskan terlibat langsung dalam masamper massal yang akan diselenggarakan pada tanggal  7 Oktober 2016 (sore). Masamper massal sendiri, tegasnya mengambil garis Start dari depan Kantor Satkamla Angkatan Laut Bitung (AL) menuju sampai Finish di lokasi Pelabuhan Perikanan Bitung.

Guna pemantapan berakan masamper massal itu, tambahnya, maka sleuruh ASN dan THL diharuskan mengikuti galdi resik. Gladi resik yang digelar di lapangan upacara itu, gerakan tarinya dipimpin oleh Bapak Max Galatang. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar