Senin, 03 Oktober 2016

Pengucapan Bitung, Warga Padati Rumah Wawali



Pemkot mencanangkan tanggal 2 Oktober adalah perdana pengucapan syukur dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-26 tanggal 10 Oktober 2016.

Pengucapan perdana Kota Bitung ini sebagian besar digelar jemaat Gereja juga sebagian di rumah warga.


Sesuai rilis Bagian Humas Pemkot Bitung, Minggu (2/10/2016), Walikota Bitung, Max Lomban beserta keluarga melangsungkan ibadah syukur bersama Jemaat GMIM Tasik Wangurer yang ditandai dengan makan nasi jaha yang merupakan makanan khas Sulawesi Utara.

Sedangkan Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri melaksanakan ibadah syukur di GMIM PNIEL Menembo-nembo sekaligus menggelar open house bersama.

Usai mengikuti ibadah, jemaat GMIM dan warga dari berbagai penjuru di Kota Bitung memadati rumah Wawali di Kelurahan Manembo-nembo.

Terlihat seluruh elemen masyarakat Kota Bitung bersama-sama merayakan pengucapan syukur di kediaman Wawali yang menyiapkan aneka makanan khas Minahasa.

“Ini baru perdana kita gelar dan kedepannya akan rutin kita gelar dalam rangka ucapan syukur menjelang HUT Kota Bitung,” kata Maurits.

Ia menyatakan, pengucapan syukur perdana ini tak semeriah pengucapan yang telah rutin digelar di daerah lain di Sulut. Namun ia yakin, kedepannya, pengucapan syukur akan lebih meriah dan tak kalah dengan daerah lain.

“Pengucapan syukur ini juga akan kita masukkan dalam salah satu agenda parawisata kita kedepannya,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar