Minggu, 30 Oktober 2016

Lomban Ikut Fun Bike BBC



Bitung - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI turut bersepeda di kegiatan Fun Bike FullColor yang digelar oleh Bitung Bicycle Community (BBC)dalam rangka peringatan HUT Kota Bitung ke-26 serta peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88, digelar Sabtu (29/10/2016).

Tak hanya turut serta Lomban juga ikut ambil bagian dalam pelepasan, dimana rute yang lalui yakni star dari depan kantor Walikota Bitung melintasi Kecamatan Aertembaga lalu berputar menuju kecamatan girian selanjutnya finish dikediaman Hi R Abdul Gani.

"Menurut Lomban kegiatan fun Bike ini merupakan olahraga penyemangat sebagai wujud optimisme membangun negara dan bangsa, hal ini tentunya berkaitan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda dalam menjadikannya dasar guna membangkitkan rasa nasionalisme sebagai landasan untuk bersatu yang dirintis oleh kaum pemuda.“ ujar Lomban.

Lanjutnya, " sehubungan dengan peringatan HUT Kota Bitung Ke-26, Beliau menapresiasi segenap masyarakat Bitung dalam keikutsertaan menyukesekan festival Pesonan Selat Lembeh (FPSL)2016 yang digelar beberapa pekan lalu. Pastinya even FPSL ini dapat memberikan kontribusi positif guna membangkitakan pertumbuhan ekonomi berdasarkan potensi yang ada di Bitung demi kesejahteraan masyarakat, “ kata Lomban. sulutdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar