Senin, 10 Oktober 2016

Support Iven FPSL, JFE Hadir di Bitung Colorfull Run 10K



Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) menghadiri Colorful Bitung 10K 2016 yang digelar Pemerintah Kota Bitung, Sabtu (8/10). Kegiatan ini merupakan agenda Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016, yang dilaksanakan di Madidir Ure, Bitung.


Kehadiran Wali Kota Tomohon tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap iven pariwisata Kota Cakalang. JFE pun disambut hangat oleh Wali Kota Bitung, Max Lomban SE MSi dan Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri.

Melalui kegiatan Colorful Bitung 10K ini, Wali Kota JFE memberi apresiasi kepada Pemkot Bitung. Dirinya berharap, kegiatan-kegiatan lain dalam rangkaian FPSL bisa sukses. Wujud suport untuk iven pariwisata Kota Bitung, Pemkot Tomohon mengikutsertakan float perahu bunga dalam karnaval pakura hias.

Adapun, Lomba Lari 10 Kilometer ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Teguh Raharjo SPd MM, Wali Kota Max Lomban bersama Wali Kota JFE. Lomba Maraton yang diikuti sekitar 30000 pelari ini dilepas di depan Kantor Wali Kota Bitung.

Wagub Steven Kandouw mengakui, ini merupakan karya yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat Bitung. Ia pun berharap iven ini akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung dan Sulut.

Tampak hadir, istri Wagub, dr Kartika Devi Tanos MARS, Sekda Kota Bitung, Drs Malton Mandalangi, Sekda Kota Tomohon, Dr Drs Arnold Poli SH MAP, Kadispora Kota Tomohon, dr Olga Karinda MKes, Kabag Humas dan Protokol, FF Lantang SSTP, Kabag Perlengkapan Kota Tomohon, Hengki Supit SIP. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar