Kamis, 06 Oktober 2016

Olahraga di Depan Rumah, Pria Aertembaga Dibacok Dua Pemuda

Bitung – Hanya dalam hitungan hari, tindakan penganiayaan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di wilayah Kecamatan Aertembaga, Rabu (21/9/2016).


Kali ini menimpa Yance Kakiai (48) warga Kelurahan Aertembaga I Kecamatan Aertembaga menjadi korban penganiyaan dari dua pemuda yang hingga kini masih misterius.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Aertembaga, Ipda Rudolf Lumandung, penganiyaan terhadap Yance terjadi sekitar pukul 4.30 Wita ketika sementara melakukan olahraga pagi di depan rumahnya yang tepat berada di Gang Israel Kelurahan Aertembaga I.

“Ketika sementara berolahraga pagi, korban didatangi tiga pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor metic jenis Mio,” kata Rudolf.

Dua pemuda turun dari motor dan langsung menebas korban menggunakan sebilah parang dan pemuda lainnya tetap berada diatas motor dengan mesin tetap hidup.

“Korban dengan refleks menghindar sehingga tebasan parang yang dilayangkan kedua pemuda mengenai telapak tangan bagian kiri korban,” katanya.

Korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut, mengingat tebasan parang yang mengenai tangan kirinya cukup parah.

“Identitas para pelaku belum diketahui, namun kami telah meminta bantuan Tim Resmob Polres Bitung untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan dilapangan,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar