Minggu, 02 Oktober 2016

Walikota Instruksikan ASN Dan THL Kerja Bakti



Bitung -  Menyambut iven akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan dilaksanakan pada 6-10 Oktober nanti, Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban,SE, Msi dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menginstrusikan kepada seluruh Apartur Sipil  Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Tujuang kegiatan kerja bakti ini untuk menata dan mempercantik kota, yang sudah mendapatkan 10 kali adipura berturut-turut tersebut. ” Kita harus turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Kita juga ikut membantu pemerintah agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses. Untuk itu dari Rabu 28 September hingga 6 Oktober melakukan kerja bakti masal. Tujuannya agar di waktu pelaksanaan FPSL nanti para wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan dan kebersihan serta rasa nyaman berada di Kota Bitung,” kata staf bagian Humas pemkot Bitung, Renaldy Ferdinand, Kamis (29/09/2016).

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban disetiap kesempatan terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya serta masyarakat agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. “Kita harus berupaya agar wisawatan yang datang di Bitung bisa merasa aman dan nyaman. Keramahan dan kesopanan yang kita tunjukan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung di Bitung,” kata Lomban.

Dengan begitu,  keindahan parawisata Bitung bisa dikenal sampai ke mancanegara bahkan dunia. Semua ini kata Lomban untuk kepentingan bersama. “Jika parawisata kita sudah dilirik dunia. Dampaknya juga pasti kepada kita. Pertumbuhan ekonomi meningkat, begitupun kesejahteraan masyarakat kita,” ungkap Lomban. sulutdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar