Sabtu, 08 Oktober 2016

Lomban Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila



Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016 di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

Dimana upcara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung, Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi serta segenap Forkompimda,sejumlah Anggota DPRD dan Pimpinan SKPD juga TNI/Polri, ASN, Tokoh Pemuda serta Pelajar.


Lomban, berpendapat bahwa Makna Setiap 1 Oktober Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila, oleh karenanya Mari kita betul-betul mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dimana “Pancasila itu sudah harga mati dan Harus dijaga”.

Tentunya hal ini selalu tertuang dan terekam jejak perjalanan sejarah, bagaimana bangsa Indonesia mempertahankan ideologinya. Ada perjuangan panjang yang harus terus diingat oleh setiap generasi dan menjadi cermin dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. generasi muda harus terus diingatkan akan perjuangan tersebut. Tidak sekadar mengingat Pancasila sebagai ideologi bangsa, namun harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. sulutdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar