Rabu, 12 Oktober 2016

MAURITS MANTIRI Sebut FPSL 2016 Ajang Pembelajaran



Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri menyatakan banyak hal yang dipelajari selama pelaksanaan iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016.

Ia menyatakan, FPSL 2016 sudah selesai dan dirinya sudah belajar banyak dari pelaksanaan iven yang digelar dari tanggal 6 sampai 10 Oktober itu di Kompleks Pelabuhan
Pelelangan Perikanan Aertembaga.

“FPSL telah selesai..kami sdh belajar banyak hal…tpi kami jg tak menutup pintu untuk dikritik..krn kami hanya manusia biasa yg punya ambisi dan ambisius dlm memajukn bitung…bkn hanya kami sj tpi torang samua..GBU,” tulis Maurits di status facebooknya, Selasa (11/10/2016).

Pernyataan Maurits itu langsung mendapat sambutan positif dari pengguna facebook. Buktinya, hanya dalam hitungan menit status itu sudah dilike 202 pengguna facebook.

Tak hanya pengguna facebook yang mengapresiasi status Maurits tersebut, namun LSM Lembeh Bersatu, Muzaqhir Boven juga mengapresiasi pernyataan itu.

“Status itu patut dibanggakan dan ditiru, karena sebagai pemimpin beliau tak larut dalam euforia karena dianggap berhasil melaksanakan FPSL 2016,” kata Muzaqir.

Lebih membagakan lagi kata dia, Maurits secara terbuka menyatakan siap dikritik oleh siapapun terkait pelaksanaan FPSL 2016 dan rencana FPSL 2017.

“Beliau ingin mengajak semua masyarakat Kota Bitung untuk ambil bagian dalam setiap program yang digagas Pemkot, seperti FPSL dan itu sangat luar biasa serta patut untuk didukung,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar