Kamis, 13 Oktober 2016

Kemeriahan HUT Kota Bitung Dirangkai Dengan Iven FPSL



Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-26 Kota Bitung digelar di ruang sidang DPRD Bitung, Senin (10/10/2016).

Paripurna HUT Ke-26 kota Bitung ini dipimpin langsung ketua DPRD Bitung Laurensius Supit, didampingi Wakil Ketua
DPRD Bitung Jerry Lengkong, bersama anggota DPRD kota Bitung, dan Sekretaris DPRD Yoke Senduk SH MSi.

hut kota bitungTurut hadir pula Kapolda Sulawesi Utara, Walikota Manado, Wakil Bupati Minsel, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Assisten I Pemerintah dan Kesra Provinsi Sulawesi Utara dan sejumlah toko masyarakat, tokoh agama, instansi vertikal, dan para undangan lainnya.

hut bitungKemeriahan HUT Kota Bitung ini juga bertepatan dengan iven Wisata Nasional yaitu Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang digelar sejak 6-10 Oktober 2016.

“Dengan semangat HUT ke-26 kita dukung Kota Bitung sebagai ‘destinasi wisata dunia’ yang merupakan tema HUT Kota Bitung kali ini,” kata Ketua DPRD Bitung.

Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit selaku pemimpin rapat Paripurna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pariwisata yang ada di Kota Bitung menjadi destinasi dunia.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Assisten 1 Drs. Jhon Heit Palandung, M.Si, dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sekaligus mengapresiasi Pemerintah Kota Bitung dibawah Kepemimpinan Walikota Bitung Max J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurita Mantiri, dengan segala prestasi yang telah dicapai teristimewa suksesnya acara International Colorfull Bitung.

Walikota Bitung Max J Lomban, dalam sambutannya mengajak semua pihak dapat lebih merekatkan hubungan, memperkuat barisan untuk secara bersama-sama membangun kota Bitung yang tercinta ini.

“Mari kita semua menanamkan tekad dan membulatkan semangat agar ke depan, kita dapat memberikan karya terbaik untuk kota bitung,” jelas Lomban.

Rasa syukur atas HUT Kota Bitung ditandai juga dengan pemasangan lilin kue Ulang Tahun yang ke – 26, yang disaksikan oleh para undangan yang hadir. DIRGAHAYU KOTA BITUNG YANG KE- 26 TAHUN. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar