Kamis, 20 Oktober 2016

Tutup Kejuaraan, Lomban Terima Penghargaan IPSI

BITUNG - Cabang olahraga pencak silat diharapkan mampu mengangkat nama Kota Bitung di pentas lokal, nasional, regional maupun internasional. Hal mana diungkapkan Walikota Bitung, Maximillian J. Lomban,SE,M.Si, saat menutup kejuaraan pencak silat Walikita Cup tahun 2016, Kamis (20/10). ”Semoga dengan dilaksanakannya kejuaraan ini dapat menghasilkan para pesilat yang nantinya akan membawa nama Kota Bitung di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional,” ujarnya.


Sebelum menutup secara resmi kejuaraan pencak silat ini, Lomban menerima penghargaan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bitung. Hadir juga dalam penutupan kejuaraan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Maikel Sondakh.

Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup Tahun 2016 ini, digelar selama 3 hari, 18-20 Oktober, diikuti oleh 23 orang pesilat dari berbagai perguruan silat yang ada di Kota Bitung. Lomban dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi pada para peserta, maupun dukungan moral semua pihak, sehingga kejuaraan dimaksud boleh terselenggara dengan baik dan benar.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini, para generasi muda yang ada di Kota Bitung lebih mengarahkan kegiatan mereka dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat serta mampu menunjang masa depan yang baik, tentunya sportifitas juga harus selalu diutamakan dan dijunjung tinggi,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar