Senin, 31 Oktober 2016

Dua Mantan Artis Gelar Reses di Bitung



Dua mantan artis Junico BP Siahaan dan Venna Melinda berkunjung ke Kota Bitung, Senin (31/10/2016).

Junico dan Venna yang kini menjadi anggota DPR RI Komisi X berkunjung bersama sejumlah anggota DPR RI dalam rangka melakukan reses.

Menurut ketua tim, Ferdiansyah maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Kota Bitung dalam rangka reses masa persidangan I Tahun sidang 2016-2017 menyangkut Bidang Pendidikan dan Kebudayaan serta Pariwisata.

“Kunjungan ke Kota Bitung kami terfokus terhadap destinasi pariwisatanya, dimana rombongan kami datang kesini untuk melihat langsung berbagai potensi wisata yang ada disini,” kata Ferdiansyah.

Apalagi kata dia, pariwisata Kota Bitung memiliki karakter yang bagus dan perlu dikembangkan potensinya.

“Untuk itu kami sangat mendukungnya sebab pariwisata sangat berkaitan dengan sumber daya manusia yang perlu dioptimalkan sebagai tujuan ekonomi rakyat maju dan bertumbuh dengan baik,” katanya.

Sedangkan untuk dunia pendidikan kata dia, kedepan akan dibangun sekolah menengah kejuruan terutama bidang pariwisata dan kemaritiman.

Kedatangan rombongan komisi X DPR RI ini diterima Walikota Bitung, Max Lomban bersama Plt Sekda Kota Bitung, Malton Andalangi dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar