Jumat, 07 Oktober 2016

Kunjungi Pembukaan FPSL Serasa di Hawai dan China



Bitung – Kendati persiapan tergolong minim, namun pembukaan iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016, Kamis (6/10/2016) tergolong sukses.

Ketika memasuki lokasi FPSL di Kompleks Pelabuhan Pelelangan Perikanan Aertembaga, penjung disambut dengan tulisan China menggunakan huruf Kanji di gapura terbuat dari bambu.
 
Betipula dengan sebagian besar pengunjung yang hadir menggenakan Hawaiian Style sehingga suasana pembukaan serasa di Pulau Hawai dan China.

Menurut Kabag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu, konsep pekaian yang dikenakan sebagian besar pengunjung memang disetting mengenakan Hawaiian Style.

“Jauh hari sebelum pembukaan, kita sudah mensosialisasikan agar pengunjung yang datang menggunakan Hawaiian Style,” kata Erwin.

Tak hanya sosialisasi, namum dalam undangan juga telah dicantumkan agar para undangan datang dengan Hawaiian Style.

“Dan bersyukur, bukan hanya para PNS dan THL yang datang menggunakan Hawaiian Style tapi juga masyarakat umum,” katanya.

Soal suasana China kata Erwin, dikarenakan pada saat pembukaan ada puluhan hingga ratusan wisatawan China yang hadir.

“Dari awal, rombongan wisatawan China sudah mengkonfirmasi untuk datang menghadiri pembukaan makanya gapura pintu masuk FPSL 2016 bernuansa China,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar