Senin, 10 Oktober 2016

Olly Ambil Bagian Demo Memasak

BITUNG - Kurang lebih 5 hari, tepatnya sejak tanggal 5 Oktober, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) menyedot pengunjung ribuan orang. Pengunjung dari berbagai kalangan baik lokal, nasional hingga internasional, bukan saja menyaksikan penyelenggaraan berbagai even yang digelar, namun terkadang ada juga yang ikut ambil bagian didalamnya.


Salah satu pengunjung yang ikut ambil bagian yakni Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Ia berkesempatan menghadiri acara Gelar Pesona Kuliner, bertempat di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Sabtu (8/10). Pesona Kuliner sendiri, digelar di atas kapal yang sedang berlabuh di tepi dermaga PPSS. Pesona Kuliner ini diselingi dengan Demo Masak. Dan, Demo Masak kali ini dalam FPSL menghadirkan menu ala Chef Beny Lumangkun.

Dengan bersemangat, pemuncak tampuk pemerintahan Sulut itu ikut andil dalam mengolah masakan yang dimasak Chef Benny. Keterlibatan langsung Olly Dondokambey memasak bersama Chef Beny, disaksikan oleh Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, serta Wakil Ketua DPD RI, E.E Mangindaan.


Lomban dalam kesempatan itu menjelaskan kegiatan Pesona Kuliner ini diadakan untuk mempromosikan masakan-masakan khas Provinsi Sulawesi Utara, khususnya asal Kota Bitung, kepada wisatawan nusantara (wisnu) maupun wisatawan mancanegera (wisman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar