Rabu, 05 Oktober 2016

Lomban Hadiri Donor Darah PMI



Bitung – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didamping Ketua PMI Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri acara Donor Darah yang diselanggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung, bertempat di PT. Bimoli Bitung, Rabu (05/10/2016).

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin perusahan Indofood Group yang dilaksanakan setiap 3 bulan sebagai bentuk kepedulian sosial perusahan untuk masyarakat Bitung,kegiatan ini juga berketepatan dengan  HUT TNI ke-71, Adapun anggota pendonor darah dari prajurit TNI, POLRI serta karyawan dan karyawati PT. Bimoli.

“saya mengapresiasikan  kepada seluruh pendonor yang telah memberi diri untuk donor darah,dan juga mari kita bersama-sama mengsukseskan acara festival Pesona Selat Lembeh yang di adakan pada besok hari, ucap Lomban.”

Turut hadir, Branch Maneger PT. Salim Ivomas, Pratam Cabang Bitung Dani Kawulusan SE didampingi Benny Mamoto, HR Maneger PT. Indofood CBP Tommy Chrisanto didampingi Suharto HR Maneger serta TNI dan POLRI. sulutdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar