Selasa, 20 September 2016

Kodim 1310 Bitung Bantu Pemkot Bangun Infrastruktur Lewat TMMD ke-97



Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 1310 Kota Bitung membantu jajaran Pemkot membangun infrastruktur untuk masyarakat.

Kali ini lewat program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016, Kodim 1310 bakal merintis jalan
penghubung Kelurahan Tandurusa-Makawidey-Winenet serta pembangunan jamban dan pos kambling di Kelurahan Winenet.

Progran TMMD ke-97 ini resmi digelar dengan ditandai dengan upacara pembukaan di Lapangan Kantor Kepolisian Perairan Polda Sulut Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Selasa (20/9/2016).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Sekertaris  Daerah Kota Bitung, Malton Andalangi dan Komandan Upacara, Danramil 1310-01 Bitung, Kapten Infanteri Bustang.

Menurut Dandim 1310 Kota Bitung, Letkol Infanteri Deden Hendayana, TMMD ke-97 mengangkat tema “Dengan Semangat Kemanggulan Serta Kerja Sama Lintas Komponen Bangsa Tingkatkan Percepatan Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

“TMMD adalah termasuk percepatan pembangunan di daerah  yang melibatkan komponen TNI guna memantapkan kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terjalin sudah lama,” kata Deden.

Sementara itu upacara pembukaan TMMD ke-97 melibatkan Yonmarhanlan Bitung, Gabungan Kepolisian Polair Polda dan Polres Bitung, Satpol Pamong Praja Bitung, Akedemi Perikanan Bitung dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1310 Bitung.

Dan ikut dihadiri Kasrem 131 Santiago, Kolonel Infanteri Dadang Arif Abdulrahman, Komandan Secata B, Letkol Infanteri Johan A P Marpaung, Waka Polres Bitung, Kompol Suharman Sanusi, Kajari Bitung, Agustian Sunaryo dan Kadis PU Pemkot Bitung, Rudy Theno. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar