Sabtu, 24 September 2016

2 Oktober, Pengucapan di Bitung



Sudah merupakan tradisi dan budaya bagi warga yang berada di tanah Minahasa menggelar acara Pengucapan. Dan, Kota Bitung yang notabene berada diatas tanah Minahasa turut serta ambil bagian dalam menggelar Pengucapan.


Digelarnya pengucapan di Kota Bitung ini tertuang dalam keterangan Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, kepada wartawan, Rabu (21/9). ”Pengucapan syukur adalah ungkapan kebesaran Tuhan pemberi berkat yang luar biasa di kota Cakalang,” ujarnya.

Dijelaskannya, acara syukuran pengucapan tersebut, nantinya dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober di semua 69 Kelurahan yang ada di kota Bitung. Untuk itu, Mantiri yang akrab disapa MM ini mengajak warga Gereja menjadi pelopor utama pelaksanaan pengucapan syukur.

Kesempatan berbeda, Walikota Bitung, Maxmilian Jonas Lomban,SE,M.Si, menambahkan bahwa gelaran Pengucapan syukur serentak menyeluruh di Kota Bitung, hendaknya dibuat semeriah mungkin dalam menyambut para tamu. ”Kalau kita melayani tamu yang datang dengan baik, otomatis mereka akan memberikan kesan yang baik pula tentang Kota Bitung,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar