Senin, 19 September 2016

Mantiri Pimpin Rapat Tim Kerja FPSL



Senin 19 September 2016, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menghadiri serta memimpin Rapat Tim Kerja Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) bertempat diruang rapat VVIP Kantor Walikota Bitung


Pemerintah kota Bitung akan melaksanakan event besar bernama Festival Pesona Selat Lembeh yang akan digelar pada tanggal 6–10 Oktober 2016, Festival ini adalah salah satu event besar berskala nasional yang telah disetujui oleh Menteri Pariwisata pada acara pembukaan yang digelar tanggal 13 September 2016 waktu lalu, Menteri menyampaikan bahkan target wisatawan tahun ini menjadi 11.000 Wisatawan.

Dengan inti bahwa Pemerintah Kota Bitung Serius dalam menangani Kepariwisataan serta memohon dukungan kepada pemilik Hotel, Resort, Rental Car, dan Transportasi air (perahu taksi) serta masyarakat kota Bitung berpartisipasi dalam kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh.

"Marilah kita dalam kesempatan ini mempromosikan kawasan cagar alam di kota Bitung lebih maksimal mungkin, Yang juga akan dimanfaatkan menjadi ecotourism wisatawan lokal maupun mancanegara",ucap Mantiri.

Turut hadir dalam rapat ini Kadisperindag Benny Lontoh, Kepala BKD Jeffri Wowiling, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ritta E. Tumewu beserta Jajaran SKPD dan para undangan Pemilik Hotel, Resort, Rental Car, Transportasi air di kota Bitung.www.suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar