Minggu, 11 September 2016

Mantiri Khadim HUT Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga



Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menjadi Khadim dalam acara Hari Ulang Tahun ke-66 Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga wilayah bitung II, di Kelurahan Aertembaga Kecamatan Aertembaga, Minggu (11/9).Mantiri membacakan Firman Tuhan yang terdapat di PENGKHOTBAH 11:1–8 dengan perikop judul "Pedoman-pedoman Hikmat".


Dalam Khotbahnya, Mantiri mengharapkan agar Jemaat bisa lebih berkembang terlebih menjadi panutan serta mencerminkan teladan Yesus Kristus di tengah-tengah masyarakat, sehingga senantiasa membawa damai untuk kesejahteraan bersama. Menjadi garam dan terang adalah hal yang mutlak bagi Jemaat GMIM IMANUEL ARTEMBAGA. dan jangan pernah kita merasa berpuas diri, bangga ataupun berjasa dengan apa yang telah kita perbuat di Jemaat Imanuel Aertembaga di usia yang ke-66 Tahun ini.

Mantiri juga mengapresiasi kerukunan dan kebersamaan Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga. Mantiri menambahkan, mengajak warga Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga untuk dapat mensuport, mensukseskan program Pemerintah Kota Bitung di sektor Pariwisata Bitung Bahari Berseri (B3) yang didalamnya memiliki makna 5 Pesona (5P) Pesona Bahari, Flora, Fauna, Industri serta Sejarah dan Religi yang akan dilaunching pada 13 September 2016 di Jakarta serta acara puncaknya pada 7–9 Oktober 2016.

Turut hadir dalam Ibadah HUT tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung, Asisten I Kota Bitung Hermanus Bawuoh, Ketua Jemaat Pdt. Andrio Maxrio Awuy S.th, Pelayan-pelayan Khusus (Pelsus) yang ada serta seluruh Jemaat yang hadir, dan sejumlah Pimpinan SKPD yang hadir dalam kesempatan tersebut. www.suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar