Jumat, 30 September 2016

2 Oktober Pengucapan Syukur Perdana Kota Bitung



BITUNG - Minggu 2 Oktober 2016 nanti, merupakan sebuah momentum penting bagi Kota Bitung. Pasalnya, hari itu Kota Bitung menggelar ucapan syukur untuk pertama kalinya. Pengucapan syukur sendiri yang akrab disebut ”pengucapan” kerap kali diselenggarakan di beberapa daerah lainnya di Sulut, seperti di Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, maupun daerah lainnya.


Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, kepada wartawan Jumat (30/9) menuturkan, perayaan ucapan syukur ini, selain pertama kalinya dilaksanakan di Kota Bitung, juga sudah direncanakan akan menjadi kalender tahunan, layaknya yang diberlakukan beberapa daerah lainnya. ”Untuk Kota Bitung ini adalah yang pertama kali. Karena itu keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung dan membantu, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan damai,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, mengatakan pihaknya sudah menyampaikan penyelenggaraan even pengucapan syukur ini dalam berbagai kesempatan kepada masyarakat di Kota Bitung. Karena itu, MM sapaan akrab Mantiri, mengajak seluruh masyarakat kota Bitung yang memiliki saudara kerabat yang ada di daerah luar untuk datang ke kota Bitung bersama-sama merayakan hari ucapan syukur tersebut. ”Selaku tuan rumah, kita harus menunjukkan keramahtamahan kepada para pengunjung yang datang. Khususnya, dengan cara kita tetap menjaga stabilitas keamanan di kota tercinta ini,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar