Kamis, 22 September 2016

Wilayah Ini Rentan Tindakan Kriminal, KEEGEN KOJOH Kuatir Parawisata Terganggu



Wilayah Kecamatan Aertembaga dinilai rentan dengan tindakan kriminal. Terbukti hampir setiap saat ada saja tindakan penganiyaan menggunakan senjata tajam hingga pembunuhan dan sejumlah kasus kriminal lainnya terjadi.

Anggota DPRD Kota Bitung, Keegen Kojoh mengaku kuatir,
apalagi saat ini sementara genjar-genjarnya Pemkot mempromosikan parawisata.

“Ada sejumlah destinasi parawisata ada di wilayah Aertembaga, dan saya kuatir dengan seringnya terjadi tindakan kriminal akan berdampak buruk pada sektor parawisata,” kata Keegen, Kamis (22/9/2016).

Kader Partai Nasdem ini menyatakan, wisatawan asing ketika akan menyelam titik startnya dari Aertembaga. Begitupula ketika akan menginap di sejumlah resort di Pulau Lembah, semunya start dari Aertembaga.

“Nah jika lokasi start atau titik awal para wisatawan menikmati parawisata Kota Bitung tidak aman maka percuma kita mempromosikan parawisata karena pasti wisatawan akan lari sebab tidak aman,” katanya.

Ia berharap, Pemkot dan Polres Bitung menseriusi masalah keamanan di wilayah Aertembaga dengan rutin melakukan patroli agar tindakan kriminal bisa diredam.

“Juga peran serta tokoh masyarakat dan agama dalam mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan,” katanya. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar