Jumat, 09 September 2016

Diklat PIM IV Resmi Ditutup



Pemberian piagam dan pelepasan kartu tanda peserta, menjadi tanda ditutupnya kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan (PIM) Tingkat IV Angkatan I tahun 2016. Pelepasan kartu tanda peserta dan pemberian piagam ini dilakukan oleh Plt. Sekretars Kota Bitung Drs Malton Andalangi, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Pemkot Bitung, Kamis (8/9).


Penamatan kepada 30 peserta Diklat PIM Tingkat IV Angkatan I ini, disaksikan juga oleh Kepala BKD-PP Kota Bitung, Drs Jefry Wowiling, serta Sekretaris BKD-PP Rita Sumiok SE, disaksikan sejumlah pimpinan SKPD.

Dalam sambutannya, Andalangi menyampaikan ucapan selamat kepada segenap peserta yang telah berhasil dan lulus usai mengikuti Diklat. Para peserta pun diharapkan dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai PNS dalam menjalankan tanggungjawabnya.

Diingatkannya, peran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut menyukseskan program andalan Pemkot Bitung saat ini yakni Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung yang akan digelar pada 7-9 Oktober 2016 mendatang.

”Tentunya selepas diklat diharapkan saudara-saudara sekalian untuk terus mengembangkan diri dan mengaplikasikan pengetahuan juga keahlian yang diperoleh, sebagai bekal dalam menjalankan tugas di tempat kerja pada unut masing-masing,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar