Jumat, 16 September 2016

B3 dan MM Minta Dukungan PWRI


BITUNG - Segenap pensiunan pegawai negeri diharapkan agar senantiasa memposisikan diri sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat. Mereka, juga dihimbau untuk senantiasa berorientasi kepada hal-hal yang positif serta mampu membangun dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antar sesama, tidak mebedakan suku, agama, etinis dan budaya dalam mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam aktivitas gerak langkah dan ucapan.

Hal mana diungkapkan oleh Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, saat menghadiri syukur HUT Ke-54 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Jumat (16/9).

Turut menghadiri acara syukuran HUT PWRI Kota Bitung ini, Ketua PWRI Daerah XXI Sulawesi Utara, Drs. G. A. Soroinsong, unsur Forkopimda, para pejabat dalam lingkungan Pemkot Bitung, Ketua PWRI Kota Bitung, Drs. S. A. Sondakh dan Pengurus PWRI Cabang Bitung.

Mantiri yang akrab disapa MM, juga meminta dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan Festival Pesona Selat Lembeh yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-10 Oktober 2016 nanti. ”Dengan tagline Bitung Bahari Berseri (B3) yang sudah di Launching oleh Menteri Pariwisata Bapak Arief Yahya di Jakarta. Kegiatan ini juga akan mendorong perekonomian masyarakat dengan potensi pariwisata yang kita miliki,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar