Kamis, 29 September 2016

Warga Kawanua Ini Sebut Launching FPSL Ajang PNS Bitung “Adu” Gaya dan Selfie

Bitung – Kegiatan launching Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang digelar di Kementerian Parawisata, Selasa (13/9/2016) mendapat sorotan dari sejumlah warga Kawanua di Jakarta.


Pasalnya, ratusan PNS Pemkot yang ikut menghadiri acara itu dinilai hanya datang untuk adu gaya dan selfie tanpa peduli dengan tamu undangan yang terundang untuk menghadiri acara itu.

Ironinya kata salah satu warga Kawanua, Brigita Iji, ratusan PNS Pemkot Bitung yang ikut hadir dalam acara itu tak terlihat ikut ambil bagian selain berlenggak-lenggok dalam ruangan memamerkan gaya serta selfie kemudian upload di media sosial.

“Torang reken tamu diacara tadi mlm…mar oh kalaaaa. Riki baku tanya mana nih panitia dang. Masa torang tamu kong kase biar. Malah tare cuma da lia gayaaaaa itu bxk. Semoga Sukses itu Festival selat lembeh. Torang biar di jaoh akan tetap mendoakan kota bitung lebih baik lagi,” tulis Brigita di facebook.

Ia menilai, kehadiran PNS dan sejumlah rombongan dari Kota Bitung dalam acara itu tak memberikan kontribusi apa-apa selain hanya pamer gaya.

“Cuma bxk blaaa kong cuma untung gaya…so gaya tare dorang so foto2 tare…jadi torang tamu bingo…mana depe panitia ini dang…nda ada itu penyambutan kamari. Semua sibuk foto2 krn so gaya toh. Bxk tadi mlm tamu cuma tare da badiri2. Makan saja bukan tamu itu utamakan mar so dorang tare. Yaaaaa ampuuun dang. Moga sukses jo itu acara bulan depan,” katanya.

Ia juga menuliskan, “Riki torang deng tamang2 cuma tare da goyang2 kapala jo. Kong badiam jo…Lia2 jo pa dorang. Laeng cuma da bale2 nintau bekeng apa. Coba kwa dorang itu pe banyak so pegang jo itu peta kota bitung yg ada tempat wisata dorang kase promosi dang setiap tamu datang. Supaya torang sini mo bilang pa tamang2 jkrt ada panduan toh. Mar ini yaaaaa ampun dang cuma tare baku lawang blaaaaa,” katanya.

“Batul itu…pulang kase tunjung foto pa tamang2 napa egh kita so dari jkrt. Jiaaaahhhh.
Kalau acara bagini pulang harus lapor dong pa rakyat kota bitung…supaya dorang tau ley. Kong bekeng perincian semua taru di web supaya semua rakyat bitung tau brapa duit itu da kase kaluar tw da maso. So hrs transparan skarang. Kalau bitung mau jadi hebat dan pemimpin yg takut akan Tuhan, harus sama deng Pak Ahok itu baru mantappp. Kalau selama keadilan dan kesejahteraan pa rakyat nda ada itu blm hebat. Torang sini di jkrt mendoakan Rakyat bitung sllu diberkati,”

Brigita juga menuliskan jika acara launching FPSL disesaki dengan orang sok pamer gaya.

“Mar jujur komang noh…. tadi mlm itu kantor kementrian sesak deng orang blaaa tlee,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar