Sabtu, 17 September 2016

Kodim 1310 Bitung Jadikan Makawidey Lokasi TMMD ke-97



Kelurahan Makawidey Kecamatan Aertembaga menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 dari Kodim 1310 Kota Bitung.

Pelaksanaan TMMD ini menurut Dandim 1310 Kota Bitung, Letkol Inf Deden Hendayana akan dimulai hari Selasa
(20/9/2016) dan saat ini persiapan-persiapan sudah sementara dilakukan.

“Lokasi pembukaan TMMD ke-97 di lapangan Polair Aertembaga, dimana dilokasi itu akan digelar upacara pembukaan yang recananya dihadiri 2.420 orang terdiri dari undangan 200 orang, pendukung dan masyarakat 1.500 orang serta tim demonstrasi 570 orang,” jalas Deden, Sabtu (17/9/2016).

Deden menyatakan, TMMD ke-97 tahun ini ada lima kegiatan yang ada digelar di Keluarahan Makawidey dan sekitarnya.

Diantarnya adalah kegiatan sasaran fisik yang terdiri dari perintisan jalan, pembuatan jamban dan pos kamling.

“Sedangkan kegiatan sasaran non fisik adalah penyuluhan-penyuluhan tantang masalah hukum, narkoba, kesehatan dan lainnya. Kegiatan ini kita melibatkan instansi lain seperti BNN, Dinas Kesehatan dan Polri,” katanya.

Selain itu kata dia, kegiatan yang tak pernah ketinggalan digelar jajarannya adalah bhakti sosial juga akan digelar seperti pembagian sembako gratis, pengobatan massal, pelayanan KB dan donor darah.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat Kota Bitung, terutama masyarakat di Kelurahan Makawidey agar kegiatan TMMD ke-97 ini berjalan dengan baik,” katanya. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar