Jumat, 30 September 2016

Pemuda Wilayah Manado Titiwungen Juara 2 Kompetisi Band HUT GMIM Bersinode



Prestasi membanggakan ditunjukan grup band Pemuda Wilayah Manado Titiwungen.

Dalam rangkaian acara HUT GMIM Bersinode ke-82 yang dipusatkan di Kota Bitung melalui berbagai kegiatan lomba diantaranya kompetisi band, Pemuda Wilayah Manado Titiwungen berhasil menyabet juara 2.


Band yang digawangi oleh Yekits Taunaumang, Riano dan Rendy Hinonaung, Meirando Rorong serta Jeetle Bryan ini hanya kalah  0,36 point dari Pemuda Wilayah Bitung 9 yang keluar sebagai pemenang.

Di kompetisi tersebut Pemuda Wilayah Manado Titiwungen diwakili oleh GMIM Eklesia Sario Titiwungen.

Atas prestasi tersebut, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Eklesia Sario Titiwungen, Penatua Herst Taunaumang mengatakan semua ini hanya anugerah dari Tuhan.

"Persiapan kami tak sampai seminggu. Tapi mereka (persnonil band) hanya punya misi untuk memuji Tuhan lewat kegiatan itu dan bersyukur bisa mengukir prestasi," katanya.

Selain itu paduan suara campuran Pelsus Wilayah Manado Titiwungen mendapat gold medal saat bertanding pada Sabtu (24/9) pekan lalu.

Dalam HUT GMIM Bersinode ke-82 di Kota Bitung digelar berbagai macam lomba seperti tarian rohani remaja, gerak dan lagu ASM dan lomba busana gereja pemuda. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar