Minggu, 20 November 2016

Lomban: Kelompok Usaha Harus Pandai Kelola Bantuan

BITUNG - Bantuan sarana usaha yang diterima, seharusnya dipergunakan sebagaimana mestinya, serta harus dikelola dengan sebaik-baiknya. Pengelolaan yang baik, tentu saja akan memberikan hasil yang baik pula, serta bisa berkelanjutan.


Demikian disampaikan Walikota Bitung, Maximiliaan J. Lomban,SE.M.Si, saat menyerahkan bantuan sarana usaha bagi kelompok usaha produktif di Kota Bitung, di kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Bitung, Jumat (18/11).

Bantuan yang diserahkan bagi kelompok usaha catering Kelurahan Girian atas, usaha pala manis dan kripik pisang, serta usaha batako di Kelurahan Madidir Unet dan Kelurahan Danowudu, bengkel las di Kelurahan Pinokalan dan ternak babi di Kelurahan Sagerat.

Lomban menekankan agar penerima bantuan dapat mengelola usahanya dengan baik, agar semakin berkembang. Sementara, Disnaker yang menyalurkan bantuan secara lengkap, dihimbaunya memberikan bantuan pendampingan dalam pengelolaan usaha.

”Jika ada kendala dalam pengelolaan, segera dicari solusi penyelesaian, sehingga kelompok usaha produktif ini semakin berkembang dan mendapatkan bantuan secara berkelanjutan,” pungkasnya. www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar