Kamis, 17 November 2016

HUT 66 Polair Gelar Bhakti Sosial dan Donor Darah



Direktorat Polisi Perairan Polda Sulawesi Utara menggelar pekan bhakti sosial, dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Perairan.  Bhakti sosial dilakukan dengan pemberian santunan kepada 2 Panti Asuhan yang ada di Kota Bitung, serta donor darah yang diikuti oleh berbagai instansi di Kota Bitung.

Pemberian santunan dilakukan di Panti Asuhan Darussalam,
Kelurahan Madidir, dan Panti Asuhan Sinar Kasih, Kelurahan Kadoodan. Santunan yang diberikan berupa Sembako serta dana sosial.

” Ini sebagai bentuk rasa syukur Polair, atas umur yang ke 66. Apalagi anak-anak ini adalah masa depan bangsa, yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Direktur Polair Polda Sulut, Kombes Jemmy Rosdiantoro.

Sembako, barang dan dana dalam Bhakti sosial ini dikumpulkan dari seluruh anggota Polair dan Bhayangkari Polair Polda Sulut.

Sedangkan donor darah digelar pada , Rabu 16/11/ 2016, bertempat di Mako Polair Polda Sulut, Kelurahan tandurusa. Berbagai Instansi yang ada di Kota Bitung, mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Ditpolair Polda Sulut dengan PMI Cabang Bitung.

” Kami bersyukur dapat membantu PMI dengan 150 kantong darah, kami juga berterima kasih kepada instansi-instansi yang mendukung suksesnya acara ini,” pungkas Dirpolair, melalui Kabag Renmin Kompol Suntaka. sumber:bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar