Rabu, 09 November 2016

Syukuri HUT ke-60, Lomban Bagi Sembako



BITUNG - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.si didampingi Ketua TP-PKK Dra. Khouni Lomban-Rawung,M.Si, beserta Keluarga, menggelar ibadah HUT yang ke-60 tahun, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Selasa (8/11). Ibadah syukur atas bertambahnya usia Lomban ini, dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Pemkot Bitung beserta Aparat Sipil Negara (ASN) lainnya.

Kesempatan ini dimanfaatkan Lomban untuk mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat-Nya yang berlimpah, khususnya menapaki usianya yang ke-60 tahun ini. Selain itu, ia juga mensyukuri berkat yang Tuhan berikan hingga saat ini, serta keluarganya yang telah mendukung dalam kehidupan dan pekerjaannya.

”Aku hendak bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan atas umur panjang yang Tuhan berikan bagiku yang menjadi sukacitaku. Karena itu aku hendak menyatakan kepada sahabat-sahabat, kerabat dan sanak-saudara, bahwa sesungguhnya Engkau Tuhan begitu baik, kasih-Mu tak terlukiskan dan kesetiaan-Mu tak terukir, sebab, “Apa yang Engkau berkati, ya Tuhan, diberkati untuk selama-lamanya,” ujarnya.

Menapaki usia barunya, Lomban berharap agar Tuhanlah yang mengatur segala sesuatu di dalam kehidupannya, serta menjadi alat-Nya untuk nama Tuhan dibesarkan dalam seluruh kehidupannya, karena Tuhan adalah sumber pengharapan baginya dan keluarganya di masa depan.

Memeriahkan syukuran 60 tahun usia Lomban ini, ia berkesempatan membagikan bantuan sembako kepada Penyapu Jalan berjumlah 111 orang, Anak-anak putus sekolah, anak-anak cacat (Disabilitas) 18 orang, dan kepada orang-orang yang kurang mampu. Turut ambil bagian dalam pembagian sembako ini Ny Khouni Lomban-Rawung, bersama kedua anaknya, Nick dan Glen. www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar