Sabtu, 19 November 2016

Pelantikan Pengurus Dekranasda, Momentum Penegasan Sikap



BITUNG - Pelantikan pengurus Dekranasda harus menjadi menjadi momentum penegasan atas komitmen Dekranasda Sulut beserta seluruh pengurus dan anggotanya untuk bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan kegiatan konstruktif.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulut, sekaligus Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, saat melantik Pengurus Dekranasda Sulut, di Graha Gubernuran, Kamis (17/11). Pelantikan pengurus Dekranasda Sulut ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja. ”Nantinya akan dirumuskan dalam Rapat Kerja Daerah seusai pelantikan ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Ketua TP-PKK Kota Bitung sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bitung, Dra. Ny. Khouni Lomban-Rawung,M.Si. Rawung menegaskan bahwa agenda ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan produk kerajinan dan pengembangan usaha masyarakat.

”Selain itu, kegiatan ini adalah wujud nyata optimalisasi kinerja Dekranasda daerah, didalamnya mengandung semangat untuk bekerja demi kesejahteraan bangsa terkhususnya Provinsi Sulut,” pungkasnya. www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar