Rabu, 09 November 2016

Sejumlah Tentara 'Kepung' Rumah Dinas Walikota Bitung



Pagi-pagi benar sejumlah prajurit TNI AD berseragam rapih memadati rumah dinas walikota Bitung di bilangan Kelurahan Kadoodan Kecamatan Maesa, Selasa (8/11).

"Mau kasi surprice dan ucapan selamat untuk pak walikota yang ber HUT ke 60," tutur Letkol Inf Deden Handayana,
Komandan Kodim 1310 Bitung didampingi istri.

Kepada Tribun Manado, Deden mengatakan ucapan selamat ulang tahun dilakukan pagi-pagi benar karena dirinya menyesuiakan waktu dengan rapat di Korem.

Bersama jajaran Kodim 1310 Bitung, Dodik Secata B Wangurer langsung oleh Komandannya Letkok Inf Johan Antony Marpuang masing-masing bersama istri membawa kue ulang tahun dengan angka 60 berwarna merah.

Nyanyian selamat ulang tahun dan happy birthday to you langsung menggema.

Sambil berteput tangan para perwisa kodim dengan lantang bernyanyi, Lomban bersama istri Khouni Lomban Rawung satu persatu melayani ucapan selamat sambil berjabat tangan.

"Kami segenap jajaran kodim 1310 Bitung mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai walikota, suami, ayah dan opa dari para cucu-cucu," ujar Deden.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan terlihat, karena turut hadir pengurus DPD Partai NasDem Kota Bitung. Mengingat jajaran TNI merupakan bagian dari unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kota Bitung bersinergi dengan pemerintah.

"Semoga TNI semakin tangguh dan kuat menjaga keamanan kota Bitung dari masalah dari luar dan dari dalam," pesan Lomban kepada jajaran Kodim.

Selain surprice dari jajaran Kodim 1310 Bitung, Selasa (8/11) pukul 00.00 wita ruang tamu rumah dinas terdengar dengan merdu lagu selamat ulang tahun.

Disaat bersamaan istri Lomban Ny Khouni Lomban Rawung, dua anak Nick Adicipta Lomban dan Bill Glen Lomban bersama istri dan cucu memberikan surprive kepada Lomban.

"Saya tidur jam 4 subuh, sehingga disaat pagi hari terlambat bangun karena mendapat surprice dari istri dan keluarga," tambahnya.

Sementara itu menurut sejumlah orang kerja di rumah dinas, kue ulang tahun yang terkumpul mencapai belasan.

Max Lomban sendiri juga dikenal memiliki hubungan erat dengan jajaran TNI AD, lahir dari ayah seorang pensiunan tentara dan memiliki besan tentara. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar