Senin, 28 November 2016

Pemkot Pastikan Bitung Macet Saat FPSL, Wawali Minta Maaf

Bitung – Pelaksanaan iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tanggal 6 hingga 10 Oktober 2016 nanti bakal berimbas pada kemacetan arus lalulintas.


Mengingat sejumlah ruas jalan utama bakal digunakan untuk agenda iven tersebut. Seperti lomba Colorfull Run 10 KM yang digelar tanggal 8 Oktober pukul 6.00 Wita hingga 10.00 Wita.

Dari informasi, Colorfull Run ini akan start dari Kantor Walikota Bitung melintasi jalan Sam Ratulangi, Yos Sudarso, A A Maramis, Martadinata, P M Tangkilisan kemudian belakang Hasikin, Babe Palar dan kembali ke jalan Sam Ratulangi kemudian finish kemabli di Kantor Walikota Bitung.

“Atas nama Pemkot, saya meminta maaf kepada segenap warga juga masyarakat yang akan beraktifitas di Kota Bitung jika terhalang oleh kemacetan dalam rangaka ivent FPSL,” kata Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri, Selasa (4/10/2016).

Ia beharap segenap warga khusunya pengguna kendaraan bermotor yang akan melintasi jalan di Kota Bitung mengantisipasi jalan alternative agar terhindar dari kemacetan.

“Begitu pula bagi warga yang akan menyaksikan FPSL diharapkan selalu memperhatikan kebersihan dan saling menjaga keamanan,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar