Sabtu, 26 November 2016

Mantiri: Teater Membentuk Karakter dan Pola Pergaulan Remaja



Bitung - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus  membuka acara Festival Teater Remaja Tangkasi 2016, Kamis (24/11/2016)  di Gedung Kesenian Kota Bitung.

Program tahunan dari Pemerintah Kota Bitung sudah sejak dahulu, tahun ini Sanggar Kesenian Kota Bitung yang di
bimbing oleh bung Leonard Axel Galatang, mengadakan Festival Teater Remaja Tangkasi yang diikuti dari 5 peserta Sekolah Menengah Pertama (SMP), 4 Peserta Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga ada beberapa peserta dari tingkat remaja yang ada di kota Bitung, Lomba tersebut berlangsung mulai dari tanggal 25 sampai 27 November 2016.

Dalam kesempatan itu Mantiri mengapresiasikan kepada Sanggar Kesenian kota Bitung yang sudah turut dalam pengembangan pembangunan kota Bitung khususnya di bidang pendidikan kesenian untuk para peserta remaja yang mempunyai keahlian dibidang kesenian tangkasi. ” Teater  menjadi wadah bagi para remaja-remaja kota Bitung untuk membentuk karakter dan pola pergaulan yang lebih baik sehinggah dapat terhindar dari pergaulan bebas,”kata Mantiri.

”Saya mengapresiasikan kepada Sanggar Tangkasi di kota Bitung yang telah melaksanakan kegiatan ini dan yang menjadi wadah bagi remaja-remaja di kota Bitung, serta dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk karakter dan pola pergaulan para remaja-ramaja yang lebih baik dan terhindar dari pergaulan bebas,” jelas Mantiri. sulutdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar