Rabu, 16 November 2016

Lomban Apresiasi Kerjasama Pemkot-Marinir

BITUNG - Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi kerjasama dan dukungan penuh Korps Marinir sebagai mitra kerja dalam menjabarkan dan merealisasikan program kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


Demikian disampaikan Walikota Bitung, Maximiliaan J. Lomban,SE,M.Si, saat menghadiri Upacara HUT Marinir Ke-71, di Lapangan Yonmarhanlan Kota Bitung, Selasa (15/11). ”Semoga hal ini terus terjalin demi menjaga dan memajukan Kota Bitung,” ujarnya.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Komandan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Suselo. Dalam sambutanya, Suselo menyampaikan bahwa Marinir merupakan kebanggaan rakyat, oleh karenanya bersama rakyat TNI Kuat, sebagaimanan tema yang diusung HUT Marinir ke-71 yakni ”Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia”.

Mewakili Pemkot Bitung, Lomban juga diundang untuk menyerahkan hadiah kepada juara lomba yang digelar korp Marinir dalam rangka HUT-71 Marinir. Turut hadir dalam upacara ini, Danyon Marhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Alexander Cendikianto, segenap FKPD juga undangan, dan segenap jajaran Marinir. www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar