Jumat, 25 November 2016

MONGOL STRES Curhat Soal Gaji di FPSL Bitung

Bitung – Comedian Mongol Stres tampil sebagai salah satu pengisi acara di iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016, Jumat (7/10/2016).


Comedian yang top lewat Stand Up Comedy ini menghibur pengunjung FPSL disela-sela pelaksanaan lomba perahu yang start dari Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara.

Disela-sela gurauan, pemilik nama asli Rony Immanuel ini mengaku jika dirinya diundang tampil di FPSL tak pasti berapa gaji yang akan diberikan panitia kepadanya.

“Sampai hari ini kita belum tahu brapa dorang mo bayar, lantaran cuma ada minta tampil isi acara mar belum bacarita harga,” katanya.

Ia menyatakan, menjadi Stand Up Comedy minimal pembayarannya per 15 menit sebesar Rp4 juta. Dan untuk seukuran dirinya ia dibayar sebesar Rp45 juta per 15 menit.

“Kita pe bayaran kalo tampil diluar Jakarta Rp45 juta per 15 menit, kong ini qt so bacarita lebe dari 15 menit mar belum baku atur harga,” katanya sambil tertawa.

Pun demikian, ia mengaku tidak mempermasalahkan apakah nantinya dirinya akan dibayar sesuai tarif atau tidak. Karena baginya, Sulut termasuk Kota Bitung adalah daerah prioritas untuk tampil sebagai bentuk dukungan memajukan tanah kelahirannya.

“Saat ini kita juga sementara galang artis-artis berdarah kawanua di Jakarta untuk sama-sama promosikan Sulut. Terutama yang bekeng iven seperti FPSL dorang harus tampil sebagai bentuk dukungan dan promosi,” katanya.

Namun sayangnya, kata dia, dari ratusan artis kawanua yang dia ajak, hanya sebagian kecil yang mau.

Padahal menurutnya, saat ini begitu banyak artis berdarah kawanuai yang bisa membantu mempromosikan iven seperti FPSL.

“Mar dorang lebe banyak yang makan puji nenmau datang di acara-acara seperti ini,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar